Ad Code

Welcome to my blog

PERKENALAN DIRI



Hallo teman - teman, kali ini saya akan memperkenalkan diri saya

Nama : Alfito Dwi Putra
Kelas  : X-TKJ-1
Sekolah : SMKN 22 Jakarta
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 08 Februari 2003


Nah itu profil saya yang lama, tidak terasa dari kelas 10 saya membuat blog ini hingga saat ini saya sudah menjadi mahasiswa di salah satu perguruan tinggi, yaitu Universitas Gundarma, di Universitas Gundarma saya memilih program studi Teknik Informatika, kenapa saya milih Teknik Infomatika atau yang sering kita singkat TI/IT itu, ada beberapa alasan kenapa saya memilih Teknik Informatika yaitu :

1. Karena saya berasal dari SMK yang jurusannya hampir sama dengan Teknik Informatika yaitu Teknik Komputer Jaringan ( TKJ )

2. Karena saya melihat prospek kerja yang cukup luas dari Teknik Informatika salah satunya adalah menjadi Web Development , apa lagi nanti kita akan masuk di industri 4.0 yang dimana Teknologi akan berkembang pesat, oleh karena itu Teknik Informatika pasti akan sangat dibutuhkan di industri 4.0


Nah saya juga ingin memberi informasi, bahwa kedepannya blog ini saya akan gunakan untuk mengupload tugas tugas saya dari dosen, tidak hanya untuk mengupload tugas tugas sesekali saya juga akan mengupload Portofolia/ Karya yang saya buat atau yang sudah saya pelajari dari Dosen saya

Sekian Perkenalan singkat dari saya, Terima Kasih 








Posting Komentar

0 Komentar